Sukses

Kim Seon Ho si Good Boy Sumbangkan Rp1,2 Miliar untuk Anak-Anak Leukemia

Han Ji Pyeong alias Kim Seon Ho menyumbangkan miliaran rupiah kepada anak-anak pasien Leukemia

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, disebut menyumbangkan 100 juta KRW atau sekitar Rp1,2 miliar ke anak-anak pasien leukemia melalui Korea Childhood Leukemia Foundation.

Menurut agensi Kim Seon Ho, sumbangan diberikan pada Rabu, 27 Januari 2021, waktu setempat.

Seperti dikutip dari situs Allkpop pada Kamis, 28 Januari 2021, pihak agensi mengatakan bahwa pemeran Han Ji Pyeong di serial Start-Up selalu tertarik pada kesejahteraan anak-anak.

Kim Seon Ho berharap dengan adanya donasi seperti ini dapat memberikan sedikit bantuan.

Berdasarkan pantauan di media sosial, baik Twitter maupun Instagram, tanggal pemberian donasi bagi anak-anak leukemia tepat di empat tahunnya Kim Seon Ho menjadi seorang aktor.

Meskipun popularitasnya kian melejit, Kim Seon Ho yang juga menjadi salah satu member di acara ragam (variety show) 2 Days 1 Night dinilai para penggemar tetap memiliki sikap sederhana dan rendah hati.

Terlebih saat dirinya melakukan 'jumpa penggemar' melalui siaran langsung di Tik Tok beberapa hari yang lalu, Kim Seon Ho kembali mengatakan bahwa dirinya bisa mencapai posisi yang sekarang karena bermain dengan pemeran utama yang sudah menjadi selebritis terkenal di Korea Selatan.

"Saya bisa mendapatkan popularitas karena pemeran utama sudah menjadi selebriti Korea terkenal. Saya mendapat dukungan berkat mereka," katanya.

Dia dipuji karena penggemar terkesan dengan perbuatan baiknya yang tak henti-hentinya. Ditunggu hal-hal baik lainnya, Kim Seon Ho!

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.