Sukses

Raffi Ahmad Jalani Vaksinasi COVID-19 Dosis Kedua: Rasanya Sama, Seperti Digigit Semut

Presenter dan aktor Raffi Ahmad kembali menyambangi Istana Kepresidenan untuk menjalankan vaksinasi dosis kedua pagi ini, Rabu (27/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Presenter dan aktor Raffi Ahmad kembali menyambangi Istana Merdeka untuk menjalankan vaksinasi dosis kedua pagi ini, Rabu (27/1/2021).

Dengan mengenakan kemeja nuansa hijau ia menjalankan seluruh proses vaksinasi kedua dalam waktu kurang dari 10 menit sama seperti vaksinasi pertama.

Pada 13 Januari 2021 lalu, suami dari aktris Nagita Slavina ini melaksanakan vaksinasi sebagai perwakilan anak muda Indonesia. Dalam vaksinasi kedua pun ia masih menjadi perwakilan anak muda. 

Pada vaksinasi COVID-19 dosis kedua ini, Raffi menuturkan yang dirasakannya masih sama seperti saat menerima vaksin dosis pertama.

"Yang dirasakan sama dengan pertama kali vaksin. Ya kayak digigit semut aja sih," ucapnya saat berbincang dengan dr Reisa Broto Asmoro.

Raffi juga tak merasakan efek samping berarti usai mendapat vaksinasi dosis pertama. Menurutnya, usai divaksin merasa mengantuk dan pegal. 

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 4 Alur Meja Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.