Sukses

Tarot Cinta: Pelan Namun Pasti

Simak prediksi Tarot Cinta periode 23 - 29 Januari 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 23 - 29 Januari 2021 selengkapnya

4 of Wands

Kartu tarot 4 of Wands digambarkan dengan 2 orang wanita yang menari dengan gembira. Ada perayaan kebahagiaan di depan tenda yang dihias bendera aneka warna. 4 tiang menunjukkan keseimbangan. Api di atas tongkat tiang berarti adanya semangat dan optimisme.

Minggu ini kita diajak merayakan kebahagiaan. Masuk ke level baru, setingkat lebih tinggi sesuai dengan harapan. Bangun relasi harmonis dengan teman, pasangan, dan keluarga. Berikan perhatian dan cinta karena dalam minggu ini sangat dibutuhkan kerja sama.

Jomblo

Jaga keharmonisan hati dalam berelasi dengan kawan-kawanmu. Tidak selalu harus mengikuti kemauan mereka, coba dikomunikasikan saja dengan baik supaya tidak menjadi konflik di kemudian hari.

PDKT

Mulai menunjukkan titik cerah. Lanjutkan, pelan namun pasti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Bersiap untuk masuk fase yang lebih serius.

Menikah

Keharmonisan tidak datang dengan sendirinya. Maknai setiap proses bersama suami/istri. Setiap hari pasti ada perubahan. Jalani dengan positif.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

King of Pentacles

Kesabaran akan membuahkan hasil maksimal. Jalani dan nikmati setiap prosesnya. Lakukan hal yang lebih baik dibandingkan hari sebelumnya. Teruslah hidupkan mimpimu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini