Sukses

Kondisi Terkini Ariel NOAH, Sehari Setelah Vaksinasi COVID-19

Ariel NOAH mengungkapkan yang dia rasakan setelah menerima vaksin Sinovac dalam vaksinasi COVID-19 perdana di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH menjadi 10 orang pertama yang melaksanakan vaksinasi COVID-19 perdana di Jawa Barat pada Kamis, 14 Januari 2021.

Disaksikan langsung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, musisi dengan nama lahir Nasril Irham menerima dosis pertama vaksin Sinovac di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kota Bandung.

Satu hari setelah vaksinasi COVID-19, Ariel NOAH mengabarkan kondisinya sekarang melalui fitur IG Stories di Instagram pribadinya, @arielnoah.

"Sorry baru bisa update, bangunnya agak siang tadi. Hari ini badannya kerasa baik-baik saja, normal, tidak ada pegal. Ternyata yang katanya bisa menyebabkan pegal-pegal, ternyata hari ini tidak terasa pegal," kata Ariel NOAH pada Jumat malam, 15 Januari 2021.

"Cuma tadi malam saja, kenapa gw enggak update, karena tadi malam ngantuk banget. Biasanya susah tidur, tadi malam karena ngantuk banget, enggak tahu apa karena vaksin atau bukan, gw lumayan cepat tidurnya," kata pentolan band NOAH yang memiliki 3,1 juta pengikut di Instagram.

Hanya itu yang disampaikannya. Sebelum mengakhiri cerita tersebut, Ariel NOAH mengecek suhu tubuhnya menggunakan termometer yang ditempelkan ke mulut.

"36,1 derajat Celcius," kata Ariel NOAH sambil memerlihatkan angka yang tertera di termometer tersebut.

 

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beberapa Jam Setelah Ariel Noah Disuntik Vaksin Sinovac

Beberapa jam setelah vaksinasi COVID-19, Ariel NOAH memang sempat merasakan pegal di lengan kirinya, tempat dia disuntik vaksin Sinovac.

"Tadi kan vaksin jam 10 pagi, sekarang jam 4 (sore) kurang, yang gue rasain baru, yang pegal itu, baru mulai kerasa di bekas suntikkan," kata Ariel melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (4/1/2021).

Ariel mengatakan bahwa pegal yang ia rasakan tidak di seluruh badan tetapi hanya di bagian lengan atas tempat penyuntikkannya saja.

"Kayak pegal bekas disuntik saja. Pas pertama kali disuntik enggak kerasa, sekarang jam segini sudah terasa. Itu doang sih sejauh ini," kata Ariel.

Penulis : Giovani Dio Prasasti / Usai Vaksinasi COVID-19, Ariel NOAH Rasakan Pegal di Bekas Suntikan 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.