Sukses

Raffi Ahmad Terima Vaksin COVID-19 Mewakili Anak Muda

Selain Jokowi ada sosok Raffi Ahmad yang juga menerima Vaksin COVID-19 pertama pada Rabu, 13 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan presenter Raffi Ahmad menjadi perwakilan masyarakat dan anak muda dari dunia hiburan yang menjalani vaksinasi COVID-19. Suami Nagita Slavina menerima vaksin Sinovac bersamaan dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Kepresidenan pada Rabu, 13 Januari 2021.

Dengan mengenakan kemeja batik bernuansa merah, Raffi Ahmad melakukan tes tekanan darah terlebih dahulu sebelum disuntik vaksin COVID-19.

Raffi Ahmad bahkan sempat mengacungkan jempol ke arah kamera sebelum vaksinasi COVID-19 dilakukan.

Tak sampai 10 menit, Raffi Ahmad telah selesai divaksinasi COVID-19. Dia kemudian diminta menunggu selama 30 menit untuk monitoring.

Menurut Juru Bicara Satuan Tugas COVID-19 dr. Reisa Brotoasmoro, vaksinasi yang dilakukan pada Raffi Ahmad diharapkan menjadi contoh baik bagi masyarakat terutama para pemuda agar tidak takut divaksinasi.

“Kebersediaan Raffi Ahmad menerima vaksin COVID-19 ini semoga turut memperlancar program vaksinasi nasional,” ujar Reisa dalam siaran langsung Sekretariat Presiden, Rabu (13/1/2021).

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis 4 Manfaat Penting Vaksinasi COVID-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.