Sukses

Tarot Cinta: Bersiap Memulai Relasi Baru

Simak prediksi Tarot Cinta periode 9 - 15 Januari 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 9 - 15 Januari 2021 selengkapnya

7 of Swords

Meskipun belum berjalan dengan baik, masih ada kesulitan dan kendala, inilah saat yang tepat untuk mengintrospeksi relasi cintamu.

Beranilah membuka kotak yang membelenggu selama ini. Bersiaplah untuk kehidupan cinta yang baru. Jangan biarkan pikiran buruk menguasaimu.

Jomblo

Beranilah untuk bangkit dan meninggalkan kehidupan lama. Tidak ada lagi yang menghalangi kamu. Pergunakan kebebasanmu dengan penuh tanggung jawab.

PDKT

Jangan merasa diremehkan. Mungkin karena dia belum benar-benar mengenalmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Bersiap memulai relasi baru. Tinggalkan rasa yang lama. Jangan bandingkan pacarmu sekarang dengan yang sebelumnya. Setiap orang memiliki hidup dan keunikannya masing-masing.

Menikah

Rumahtangga yang ideal sebaiknya selalu mengusahakan keharmonisan, saling mendukung dan memahami. Tidak bijak jika selalu mengungkit kesalahan dan masa lalu suami/istri. Terimalah, karena kamu sudah memilih dia untuk menjadi pendamping selama hidupmu.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

1 of Cups

Kekuatan cinta dapat membawa kebahagiaan. Selalu ciptakan rasa bersyukur dalam setiap peristiwa yang kamu alami, baik sendiri maupun bersama dengan pasanganmu. Bersiaplah memasuki fase kehidupan cinta yang lebih baik.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini