Sukses

Efek Pandemi, Yuanita Christiani Tak Pernah Pisah dari Anak

Bersyukur, Yuanita Christiani merasakan sisi positif dari pandemi COVID-19

Liputan6.com, Jakarta Pembawa acara Yuanita Christiani melihat sisi positif pandemi COVID-19. Kondisi yang mengharuskan sebisa mungkin tidak keluar rumah, kecuali untuk vaksin, membuatnya maksimal menjalani tahun pertama menjadi ibu bagi Ariella (9 bulan).

"Masa pandemi aku bersyukur, mau enggak mau aku di rumah jadi sebagian besar waktuku bersama Ariella," kata Yuanita.

Tak memilih pekerjaan di luar rumah membuat Yuanita memilih mengasuh buah cintanya itu tanpa baby sitter. Alhasil, waktu bersama Ariella menjadi amat maksimal.

Sibuk mengurus Ariella yang aktif, wanita 34 tahun ini tak menampik bila merasa lelah. Namun, ia amat menikmati momen-momen tumbuh kembang si Kecil yang begitu pesat.

"Kehadiran Ariella adalah hadiah Tuhan untuk pernikahan ini. Sejauh ini aku enggak frustrasi. Capek? Iya, tapi lebih ke menikmati aja." tuturnya beberapa waktu lalu. 

"Aku sangat bahagia."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Anak Bahagia

Sebagai seorang ibu, tentu Yuanita ingin si putri kecilnya bahagia. Banyak hal ial lakukan termasuk dengan mencoba bedak bayi beraroma wangi.

Dengan mengusapkan baby powder saat pagi hari rupanya memengaruhi suasana hati sang putri.

"Aku lumayan PR membuat mood-nya stabil dan tetap happy. Setelah menaburkan bedah aroma mixberry yang membuat rasa senang membuat Ariella lahap, pinter banget, tidur siang juga happy banget," katanya dalam live bersama Cussons Baby Powder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.