Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Posisi Seks Teratas Sepanjang 2020, Menurut Terapis Seks

Pandemi COVID-19 sepanjang 2020 membuat pasangan cukup stres dan mungkin kehilangan energi untuk bereksplorasi.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2020 sepertinya bukan tahun terbaik untuk bercinta dengan pasangan. Tentunya karena pandemi COVID-19 sepanjang 2020 yang membuat pasangan cukup stres dan mungkin kehilangan energi untuk bereksplorasi.

Jadi posisi seks teratas tahun ini sebagian besar lebih kepada tentang kenyamanan dan keakraban ditambah sedikit kreativitas yang telah dipilih oleh pakar seks. Berikut 5 posisi seks yang paling banyak dilakukan pasangan di tahun 2020, dilansir dari Health.com:

1. Mutual digital masturbation

Seiring berkembangnya teknologi dalam bidang seks, seorang ahli seksologi klinis bersertifikat yang berbasis di Delaware, Debra Laino, DHS, mengatakan "Pasangan suami istri bisa melakukan hubungan seksual dari mana saja dan mengeksplorasi sesuatu yang lebih sedikit pada status quo daripada seks tradisional."

2. The plough

Posisi ini mirip gaya 'doggy' yang direkomendasikan oleh terapis seks Rachel Needle, PsyD, cocok untuk menyelaraskan kebutuhan seksual dan mengkomunikasikannya kepada pasangan. Posisi ini memudahkan pasangan mengakses klitoris.

Seperti gaya doggy, pria bisa menjalin keintiman dari belakang. "Ini memberi Anda pilihan di tempat tidur," kata Dr. Needle. 

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Join at hip

Meskipun 2020 bukanlah tahun terpanas untuk seks, beberapa pasangan menggunakan karantina sebagai kesempatan untuk melakukan sesi seks yang lebih lama dan lebih dalam. Di situlah peran speed bump bekerja. Gerakan doggie ini memungkinkan Anda untuk rileks dan menikmati penetrasi yang intens. Saat yang satu berbaring telentang, pasanganya berbaring di atasnya dan memasukinya sementara kaki masih rapat.

"Ini menciptakan banyak gesekan panas bagi kedua pasangan," kata Dr. Needle. Posisi ini menambah kedekatan antar pasangan, bahkan dapat menyelaraskan pernapasan serta emosionalnya, selain secara fisik bersama.

4. Pillow plump

Posisi ini sangat memanjakan para wanita yang kesehariannya bekerja dan mengurus rumah tangga. Mulai dengan posisi misionaris dengan pasangan di atas dan saling berhadapan, bersantai dan nikmati alurnya.

5. Pelumas penetrasi

Tahun 2020 menjadi tahun besar bagi pelumas ang tidak hanya digunakan di dunia kebugaran, tetapi juga dunia seks. Laino mengatakan itu bisa mengendurkan vagina sehingga orgasme terasa lebih kuat. Pasangan dapat mencobanya dalam posisi apa pun yang mereka suka.

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.