Sukses

Tom Cruise Marah-Marah Lantaran Kru Mission Impossible Langgar Prokes COVID-19

Bocor sebuah rekaman Tom Cruise sedang memarahi kru yang tak taat protokol kesehatan Virus Corona COVID-19 di media sosial.

Liputan6.com, London - Aktor Tom Cruise tak sungkan memarahi para kru film Mission: Impossible yang tidak memematuhi protokol kesehatan COVID-19 saat di lokasi syuting.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Melalui rekaman suara yang bocor di media sosial, Tom Cruise terdengar marah-marah lantaran ada kru yang "bandel" melanggar protokol yang sudah ditetapkan.

Diberitakan situs The Sun pada Rabu, 16 Desember 2020, Tom Cruise disebut sebagai tokoh masyarakat (public figure) yang begitu taat terhadap protokol kesehatan COVID-19 selama proses pengambilan gambar di Inggris.

Amarahnya pun meledak tatkala dia melihat dua kru berdiri dengan jarak dekat satu sama lain. Mereka berdiri kurang dari satu meter di depan layar komputer

"Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, silakan pergi dari sini. Dan, kau, jangan pernah lakukan itu lagi," kata Tom Cruise, seperti dikutip dari situs The Sun.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Simak Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Amarah Tom Cruise Meledak, Semua Tercengang

Sebanyak 50 orang staf di Warner Bros Studios di Leavesden, Herts, tercengang melihat Tom Cruise murka.

Tom Cruise sangat marah lantaran semua usahanya untuk terus syuting selama pandemi Virus Corona bisa terancam.

Sebab, syuting Mission: Impossible sendiri diketahui sempat mengalami penundaan berkali-kali karena pandemi Corona.

Bahkan, beberapa kru yang sempat menjalani syuting di Italia dinyatakan positif COVID-19.

 

3 dari 3 halaman

Tom Cruise Tak Main-Main soal Protokol Kesehatan COVID-19

Tom Cruise tak main-main soal protokol kesehatan COVID-19. Selama di lokasi syuting, Tom terus mengenakan masker sambil mengawasi semua kru agar tak melanggar aturan.

Tom bahkan diketahui rela menggelontorkan uang yang tak sedikit untuk sebuah kapal pesiar tua untuk tempat isolasi para pemain dan kru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.