Sukses

Nur Asia Uno Positif COVID-19, Sandiaga Uno dan Sulaiman akan Jalani Tes Swab

Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, positif terinfeksi COVID-19. Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadinya @sandiuno, Minggu (6/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, positif terinfeksi COVID-19. Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno melalui akun Instagram pribadinya @sandiuno, Minggu (6/12/2020).

Dalam unggahan pesan suara di laman Instagramnya itu, Sandiaga Uno menuturkan, meski positif COVID-19, Nur Asia masuk kategori tak bergejala atau OTG.

"Setelah melalui serangkaian swab rutin hari ini, istri saya Nur Asia Uno positif COVID-19. Alhamdulillah Bu Nur untuk saat ini dalam kondisi sehat dan tanpa gejala. Mohon doanya untuk kesembuhan Bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan COVID-19 ini," ujar Sandiaga Uno.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan akan segera melakukan tes swab bersama putra bungsunya, Sulaiman, serta seluruh penghuni rumahnya.

Tak lupa Sandiaga Uno berpesan pada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19. "Perjuangan kita belum berakhir, jangan lupa untuk selalu jaga jarak dan tetap menjaga kesehatan, mencuci tangan, dan memakai masker. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT."

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Kembali dari Mesir

Belum diketahui kapan dan di mana Nur Asia Uno terpapar COVID-19. Namun, melalui Instagram pribadinya, diketahui ia baru saja bepergian ke Mesir bersama Sandiaga Uno pada 20 November 2020.

Di Mesir, Nur Asia dan Sandi Uno berkunjung ke beberapa destinasi wisata, seperti Museum Mesir, Piramida, serta Lembah Para Raja atau Wadi el-Muluk lokasi makam Firaun.

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.