Sukses

Tetap Aman Gunakan Hand Gel Antiseptik Selama Beraktivitas

Sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi ketika pakai hand sanitizer.

Liputan6.com, Jakarta Pemberlakukan Work From Home (WFH) di beberapa perusahaan dilakukan secara bergiliran. Ya, hal itu terjadi karena ada beberapa pekerjaan yang memang nggak bisa dimonitor dari rumah alias secara online.

Oleh karena itu, ketika tengah berkegiatan di luar rumah, dipastikan kita harus benar-benar menjalankan protokol kesehatan.

Mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak, hingga selalu menggunakan hand sanitizer usai memegang benda yang berpotensi menularkan kuman.

Namun sayangnya, nggak sedikit orang yang cenderung mengabaikan menggunakan hand sanitizer. Alasannya karena usai mengaplikasikan hand sanitizer, tangan jadi kasar, terasa kaku, dan kering.

Nah sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi ketika pakai hand sanitizer. Kamu bisa mengandalkan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel merupakan salah satu produk terbaik penyanitasi tangan dengan efek antiseptik pertama yang mengandung 80% alkohol halal.

Ya, halal karena Wardah menggunakan alkohol yang berasal dari molasses dan mendapatkan persetujuan dari LPPOM. Oh ya jangan khawatir soal kandungan alkohol yang tinggi ya.

Kadar 80% memastikan alkohol tetap berada di dosis efektif karena alkohol yang dianjurkan WHO sebagai bahan antiseptik ini, sebenarnya mudah menguap seiring penggunaan. Dosis efektifnya berada di rentang 60-90%.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlindungan Ekstra dan Aman di Kulit

Selain kandungan alkohol 80%, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel mengandung ekstrak aloe vera organik. Kandungan inilah yang membantu kulit terasa lebih moist dan halus.  

Nah waktu terbaik menggunakan hand sanitizer gel ini, sebelum dan setelah menyentuh sesuatu yang berpotensi menularkan kuman. Apalagi ketika kamu berada di tempat umum dan jauh dari sumber air. 

Tapi jika kamu berada di dekat sumber air, mencuci tangan lebih disarankan. Jadi kapanpun dan di manapun, pastikan selalu membawa Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel ya. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini