Sukses

Tarot Cinta: Ada Kesempatan bagi Perubahan

Simak prediksi Tarot Cinta 28 periode November - 4 Desember 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta 28 periode November - 4 Desember 2020 selengkapnya

6 of Swords

Kartu tarot ini menunjukkan kesempatan untuk perubahan sudah datang. Harus berani bergerak supaya mendapatkan keharmonisan yang baru.

Permasalahan tidak bisa benar-benar selesai. Ada harapan pada situasi lebih baik. Demikian juga kehidupan cintamu dalam minggu ini.

Bergeraklah, tinggalkan cinta masa lalumu. Bukan proses yang mudah, namun kamu harus bangkit demi hidup yang lebih baik. Bawalah pengalaman dan pelajaran yang berguna.

Jomlo

Bangkit dan pergilah meskipun masih sendiri. Luka itu akan sembuh seiring waktu. Terima dan berdamailah supaya lebih ringan langkahmu.

PDKT

Apalagi yang membuatmu ragu? Tidak ada manusia sempurna.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Masalah akan mendewasakan relasi kalian. Pergi bukanlah solusi terbaik. Ini jadi pilihan terakhir ketika tidak ditemukan lagi satu kata bersama.

Menikah

Perjalanan rumah tangga tidaklah mudah. Komunikasi jadi kunci keharmonisan. Bicarakan permasalahan dan temukan solusi yang bijak supaya biduk rumah tangga terus berjalan.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

5 of Swords

Cobalah berdamai dengan konflik yang ada di dalam diri. Kompromi juga dengan situasi yang terjadi. Memahami dan memaafkan supaya terjadi keharmonisan dengan semua.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.