Sukses

Tarot Cinta: Sabar dan Saling Memahami Jadi Koentji

Simak prediksi Tarot Cinta periode 21 - 27 November 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 21 - 27 November 2020 selengkapnya

The High Priestess

Kartu tarot The High Priestess menunjukkan kebijaksanaan, evaluasi, dan manajemen yang identik dengan sisi feminim. Ada sisi kesabaran dan kasih sayang, bukan kebijaksanaan yang kaku.

Gambaran kehidupan cintamu dalam minggu ini masih diwarnai dengan proses belajar menjalin relasi supaya lebih baik. Kuncinya adalah kesabaran dan saling memahami.

Jomlo

Tetaplah berproses memperbaiki diri. Evaluasi dan berefleksilah. Jangan takut untuk memulai hal baik.

PDKT

Tidak pernah ada kegagalan. Ada hal yang bisa kamu pelajari. Jika belum berhasil, masih ada kesempatan untuk mencoba lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Apakah sudah benar-benar merasa cocok? Coba refleksikan hubungan kalian. Perbaiki yang masih belum sesuai supaya ke depan menjadi lebih harmonis.

Menikah

Ada banyak hal yang bisa dipelajari ketika hubungan suami istri berjauhan karena dipisahkan jarak. Jangan pernah membuka pintu untuk godaan yang coba masuk.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Queen of Cups

Berbesar hatilah menyebarkan energi positif. Ada banyak cinta buat semua. Percayalah pada suara hatimu. Bertindaklah dengan lebih bijak atas dasar kasih sayang dan cinta.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini