Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks Yoga untuk Mencapai Orgasme Tak Terduga

Salah satu manfaat yoga, akan membantu organ Anda lebih rileks saat bercinta. Penulis Expanded Orgasm, Patricia Taylor, Ph.D mengungkapkan bahwa seks adalah salah satu bentuk yoga.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu manfaat yoga, akan membantu organ Anda lebih rileks saat bercinta. Bahkan penulis Expanded Orgasm, Patricia Taylor, Ph.D mengungkapkan bahwa seks adalah salah satu bentuk yoga.

"Dalam yoga, Anda ingin mengintegrasikan kesehatan pikiran, hati, tubuh dan jiwa, serta menghubungkan semuanya. Dengan itu saja, Anda bisa rileks, melatih pernapasan, juga melakukan kontak mata dengan pasangan Anda, dan Anda bisa memiliki hubungan emosional yang baik dengan pasangan," kata Patricia, seperti dikutip laman SheKnows.

Arockia Virgin Fernando, dokter spesialis obgyn di Cloudnine Group of Hospitals pun mengatakan, sebuah penelitian yang diterbitkan secara online di The Journal of Sexual Medicine pada 2009, menemukan bahwa latihan yoga secara teratur meningkatkan beberapa aspek fungsi seksual pada wanita, termasuk hasrat, gairah, orgasme, dan kepuasan secara keseluruhan, mengutip outlook India.

Posisi yoga dan seks dapat digabungkan dengan cara yang modern, inklusif, dan sangat menyenangkan. Berikut adalah beberapa posisi seks yoga yang bisa membuat tubuh lebih rileks dan mudah mencapai orgasme kala bercinta, seperti dikutip Refinery29:

1. Plow Pose

Pose ini sedikit lebih rumit. Posisi ini dimaksudkan untuk meregangkan tulang belakang Anda tetapi dapat memungkinkan penetrasi yang sangat dalam selama berhubungan seks.

Mulailah dengan berbaring telentang dengan kaki di udara dan lengan Anda di atas tempat tidur. Selanjutnya, gunakan perut Anda untuk mengangkat pinggul dan kaki Anda ke atas. Buat tubuh Anda tegak lurus dengan tempat tidur, lalu luruskan kaki Anda. Berhati-hatilah dengan punggung Anda, dan jangan lakukan apa pun yang menyakitkan.

2.Three-legged dog

Pose satu ini membutuhkan fleksibilitas. Mulailah dengan posisi merangkak. Lalu angkat satu kaki ke arah langit-langit, dan minta pasangan Anda berdiri di belakang Anda. Anda dapat menggunakan bahunya untuk menyeimbangkan kaki yang terangkat jika diperlukan.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Cobra

Mulailah dengan berbaring tengkurap, lalu angkat sebagian tubuh dan kepala. Jaga agar kaki Anda terbuka lebar daripada biasanya dalam pose tradisional. Posisi ini memberi ruang bagi pasangan untuk mencapai G-spot. 

4. Shavasana

Tidak ada yang menandingi Shavasana yang menenangkan setelah sesi keringat yang panjang. Pose ini memungkinkan Anda untuk tetap dalam posisi yang lebih rileks.

Berbaring telentang dengan tangan di samping. Biarkan pasangan Anda di atas. Di kelas yoga, biasanya guru akan meminta Anda fokus pada sensasi yang berbeda saat melakukan pose ini. 

 

3 dari 3 halaman

Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.