Sukses

Tarot Cinta: Ada Perkembangan yang Positif

Kartu yang terbuka pekan ini adalah Page of Wands. Tersirat ada perkembangan yang positif

Liputan6.com, Jakarta Begini prediksi kehidupan cinta oleh taror reader, Dewi Tarot edisi 17 - 23 Oktober 2020. Selengkapnya dalam Tarot Cinta pekan ini.

 

Page of Wands

Kartu tarot Page of Wands berarti adanya pergerakan yang dilakukan terus menerus. Ada perkembangan dan berita yang baik, cukup positif. Kepercayaan diri yang kembali muncul. Dalam kehidupan cintamu di minggu ini, kartu tarot Page of Wands membawa pesan supaya kamu lebih bisa mengolah dan mengendalikan tindakan dan sikapmu kepada pasangan atau orang-orang di sekitarmu. Tidak hanya mengikuti keinginan atau kehendakmu.

Jomlo

Berhati-hatilah ketika memperlakukan orang-orang di sekitarmu supaya tidak menjadi bumerang untukmu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpasangan

PDKT

Tidak perlu khawatir lalu menjadikan langkahmu terburu-buru. Pertimbangkan yang akan kamu lakukan dengan cukup masak. Ingat efek jangka panjangnya.

Pacaran

Ada banyak harapan dan keinginan. Semoga tidak hanya di angan. Pikirkan bersama pasangan langkah-langkah untuk mewujudkan.

Menikah

Jiwa muda yang bergelora harus bisa dikendalikan.

 

 

Saran

The Magician

Menjadi harmonis adalah keputusan yang bijak. Kamu bisa mewujudkan itu. Tidak perlu ditunda lagi. Lakukan hal kecil untuk mewujudkan cintamu yang besar.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini