Sukses

Akun Facebook Sekjen Kemenkes Oscar Primadi Diretas

Sekjen Kemenkes Oscar Primadi saat ini sedang diretas.

Liputan6.com, Jakarta Akun Facebook Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Kesehatan RI Oscar Primadi saat ini sedang diretas oleh pihak yang tak bertanggungj awab. Kabar tersebut diinformasikan di laman Facebook Kementerian Kesehatan hari ini, 2 Oktober 2020, sekitar dua jam yang lalu.

Dalam informasi yang diunggah, Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat Kementerian Kesehatan Widyawati mengatakan untuk mengabaikan bila menerima sejumlah pesan dari akun Oscar yang diretas.

Berikut ini isi informasi soal akun Facebook Sekjen Kemenkes Oscar Primadi yang diretas:

Dengan ini kami sampaikan bahwa saat ini akun facebook Bapak drg. Oscar Primadi, MPH, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI sedang DIRETAS oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Untuk itu mohon mengabaikan apabila menerima pesan-pesan berupa promosi jabatan, mutasi kepegawaian, penggalangan dana Covid-19, maupun hal-hal lainnya yang mengatasnamakan dan/atau melalui akun facebook atau facebook messenger 'Oscar Primadi'. ---

Ka.Biro Komunikasi & Yanmas Kemenkes drg. Widyawati, MKM.

 

Dengan ini kami sampaikan bahwa saat ini akun facebook Bapak drg. Oscar Primadi, MPH, Sekretaris Jenderal Kementerian...

Posted by Kementerian Kesehatan RI on Friday, 2 October 2020

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis penggunaan emoji di Facebook dan Messenger

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.