Sukses

Rutin Melakukan Yoga Sederet Manfaat Didapat

Gerakan yoga dapat memperlancar sirkulasi darah, memaksimalkan supply oksigen ke dalam tubuh, melepas hormon stres dan menyeimbangkan pikiran.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga tak melulu gerakan fisik yang membuat tubuh berkeringat superderas. Banyak alternatif olahraga lain yang tidak perlu berpindah-pindah tempat namun dapat meningkatkan kualitas mental dan fisik, salah satunya yoga

Gerakan yoga dapat memperlancar sirkulasi darah, memaksimalkan aliran oksigen ke dalam tubuh, melepas hormon stres dan menyeimbangkan pikiran. Bonus menyenangkannya adalah hal-hal tersebut dibutuhkan kulit untuk menjaga kondisi terbaiknya.

Praktik olah tubuh ini telah diadaptasi ke dalam berbagai variasi, baik itu berupa gerakan maupun manfaatnya. Namun, secara umum, gerakan yoga berfokus pada latihan pernapasan, meditasi, serta berbagai pose yang ditujukan untuk menciptakan relaksasi dan mengurangi stres.

Maka, tak heran jika yoga memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh. Ingin tahu manfaat yoga selengkapnya? Simak penjelasannya pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Putra Yoga yang ada di platform streaming Vidio.com berikut ini. 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.