Sukses

Tarot Cinta: Daya Pikat Materi Cenderung Tak Bertahan Lama

Cek prediksi kehidupan percintaan lewat Tarot Cinta minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa prediksi kehidupan cinta baik bagi yang masih sendiri maupun sudah berpasangan minggu ini? Berikut prediksi pembaca Tarot, Dewi Tarot, dalam Tarot Cinta 19 - 25 September 2020

Six of Pentacles

Kebaikan hati dan kerelaan berkorban. Inilah makna cinta yang digambarkan oleh kartu tarot Six of Pentacles. Dalam minggu ini hati kita akan diuji apakah sungguh rela berkorban bagi orang lain, entah itu pasangan atau teman yang membutuhkan uluran tangan kita.

Jomlo

Cobalah melihat ke bawah. Banyak yang tidak seberuntung kamu. Tidak perlu larut dalam penyesalan dan menangisi dirimu. Bersyukurlah untuk situasimu saat ini.

PDKT

Daya pikat berupa materi tidak akan membuat relasi bertahan lama. Jika ingin mencari pasangan yang tulus mencintaimu, tahan dirimu dari keinginan memberikan materi entah berupa hadiah atau yang lain.

Pacaran

Bekerjasamalah di saat-saat sulit.

Menikah

Dalam minggu ini dibutuhkan kekompakan dan saling mendukung untuk melewati masa-masa sulit. Tidak perlu dihitung seberapa besar pengorbananmu. Semua dilakukan demi kebaikan bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran: Perlu Saling Dukung

 

Four of Cups

Ada kejenuhan dan kebosanan karena menghadapi permasalahan yang seolah-olah tanpa ada ujung. Cobalah saling dukung dan menemani, supaya tidak merasa sendiri.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.