Sukses

Tarot Cinta: Kendalikan Emosi dan Tetap Berpikir Jernih

Simak prediksi Tarot Cinta periode 12 - 18 September 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 12 - 18 September 2020 selengkapnya

Page of Swords

Kartu tarot Page of Swords digambarkan dengan seorang laki-laki muda yang berdiri di tengah padang rumput. Kedua tangannya menggenggam erat sebuah pedang yang teracung, siap digunakan.

Dibutuhkan gerak cepat namun tetap fokus. Hadapi konflik yang terjadi. Tetaplah logis menjalani kehidupan cintamu dalam minggu ini.

Jomlo

Fokuslah pada dirimu. Berikan penghargaan kepada dirimu untuk keputusan yang sudah kamu buat. Kamu telah berani berjuang hingga di titik ini. Selamat!

PDKT

Komunikasikan segala sesuatu dengan baik. Jujurlah. Tidak perlu berbohong untuk menarik perhatiannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Kendalikan emosi. Tetaplah berpikir jernih. Selesaikan segala sesuatunya dengan dewasa. Segera komunikasikan supaya mendapatkan solusi yang baik.

Menikah

Kepekaan harus dibangun bersama. Terbukalah ketika membutuhkan perhatian dari pasangan. Komunikasikan dengan baik dan jujur. Jika diam, pasanganmu akan merasa kamu baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Saran Cinta

Ten of Wands

Perjalanan cinta masih panjang. Tidak semua melewati jalan mulus yang menyenangkan. Jalanilah langkah demi langkah meskipun kadang terasa berat.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

4 dari 4 halaman

Infografis Denda Tidak Pakai Masker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini