Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Opsi Posisi Bercinta di Tempat Sempit

Perlu kreativitas dan kerja sama kala bercinta di tempat yang tidak luas alias sempit.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal di apartemen studio maupun kamar yang sempit memang perlu ada trik agar posisi bercinta mudah dilakukan. Apalagi bila ingin menjajal spot bercinta yang tidak biasa seperti mobil, tenda saat berkemah, atau kamar mandi.

Bercinta di ruangan sempit mungkin membuat gerak jadi tidak leluasa tapi tetap bisa dilakukan. Terapis seks Shannon Chavez malah mengatakan bercinta di ruangan sempit lebih intim dan seru karena mesti kreatif dengan keterbatasan ruang yang ada.

"Anda dan pasangan jadi lebih dekat baik secara fisik maupun emosi dibandingkan yang di ruangan luas," kata Chavez seperti mengutip Bustle, Selasa (18/8/2020).

Kerja sama dengan pasangan juga dibutuhkan ketika bercinta di ruangan sempit. Maka, komunikasi yang baik, kreativitas dan fleksibilitas diperlukan dalam hal ini seperti disampaikan Chavez.B ahkan, jika pun Anda memiliki ruangan yang luas tak ada salahnya menjajal tempat-tempat yang sempit seperti kamar mandi ataupun sofa.

"Hal-hal yang baru, termasuk lokasi baru yang sempit bisa memacu gairah seksual," tuturnya.

Berikut beberapa opsi posisi bercinta di tempat sempit:

1. Lotus

Pakar hubungan Tyomi Morgan menyarankan posisi lotus bila bercinta di tempat seperti sofa. Untuk melakukan posis bercinta ini, suami perlu duduk bertumpang kaki sementara sang istri berada di atasnya.

Posisi ini, kata Morgan, membuat Anda dan pasangan bisa saling mengontrol kecepatan dan dalamnya penetrasi.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Side by Side

Bercinta dengan gaya misionaris mungkin terasa membosankan. Namun, jika ranjang Anda kecil yang biasanya terjadi pada pasangan baru menikah, salah satunya dengan menjajal posisi side by side. Saling berhadapan dan sambil berpelukan agar tidak jatuh saat bercinta.

3. Stimulasi manual

Jika tempatnya benar-benar sempit, tanpa penetrasi pun sesi intim bisa menegangkan. Caranya dengan stimulasi manual dengan tangan ke bagian-bagian 'panas' tubuh pasangan.

"Hal ini bisa dilakukan tanpa perlu ruang yang luas," kata terapis seks Christopher Ryan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.