Sukses

Sosok Paskibraka Tim Merauke yang Bertugas di Istana Merdeka Sore Ini

Terdiri dari Paskibraka wakil Sumatera Utara Sylvia, Paskibraka Asri dari Kalimantan Selatan, dan Sudrajat Paskibraka wakil Bengkulu

Liputan6.com, Jakarta - Giliran Paskibraka Tim Merauke yang bertugas untuk upacara penurunan bendera HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka pada Senin sore, 17 Agustus 2020.

Tim Merauke terdiri dari Paskibraka 2020 wakil Kalimantan Selatan, Muhammad Asri Maulana sebagai Penggerek Bendera dan Sudrajat Prawijaya dari Bengkulu sebagai Pembentang.

Ada pun yang didapuk menjadi Paskibraka Pembawa Baki atau Pembawa Bendera Merah Putih adalah Sylvia Kartika Putri, wakil Sumatera Utara.

Muhammad Asri, Paskibraka kelahiran Kandangan, 16 Januari 2003 merupakan putra pasangan Ahmad Syaibani dan Sri Hartati. Saat ini, Asri tercatat sebagai siswa SMA Negeri 1 Kandangan.

Kemudian, Sudrajat Prawijaya merupakan Paskibraka 2020 yang masih duduk di bangku kelas XII IPA 3 SMA Negeri 4 Renjang Lebon. Remaja yang bercita-cita menjadi Taruna Akmil ini merupakan putra pasangan Abdul Aziz dan Zimawati.

Sedangkan Sylvia Kartika Putri, Paskibraka 2020 putri kesayangan Kasiman yang bersekolah di SMAS Kartika I-4 Pematang Siantar.

Simak Video Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.