Wanita Florida Temukan Kepala Manusia di Pinggir Jalan Saat Lari Pagi

Oleh Ade Nasihudin Al Ansori pada 09 Jul 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 09 Jul 2020, 22:00 WIB
Ilustrasi Lari
Perbesar
Ilustrasi lari (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Liputan6.com, Florida - Seorang wanita Florida yang sedang lari pagi tak sengaja menemukan kepala manusia di pinggir jalan kawasan Kota St. Petersburg.

Wanita itu menelepon 911 setelah melakukan penemuan yang mengerikan sekitar pukul 7 pada Selasa (7/7/2020) seperti dilaporkan Departemen Kepolisian St. Petersburg.

Kepala itu ditemukan di tanah berumput antara trotoar dan tepi jalan 38th Avenue, tepat di dekat jalan laying, lapor Tampa Bay Times melansir New York Post.

Menurut polisi, kepala itu sudah membusuk dan sulit untuk diidentifikasi dari ras atau jenis kelaminnya. Polisi menambahkan, penduduk lain “mungkin” melewatinya tanpa menyadari bahwa itu adalah kepala manusia.

"Banyak orang mungkin mengira itu hanya bangkai binatang tetapi pelapor merasa itu benar-benar terlihat seperti manusia," kata juru bicara kepolisian Yolanda Fernandez.

Fernandez mengatakan, para detektif sedang menelusuri tempat itu untuk menemukan lebih banyak sisa potongan tubuh atau petunjuk lain. Kepala tersebut akan diserahkan ke kantor Pemeriksa Medis untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui berapa lama kepala itu ditinggalkan di pinggir jalan. Pelapor mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak yakin kepala itu sudah ada di sana sejak dua hari lalu saat dia sedang lari pagi melewati lokasi yang sama. Sedang, pada Senin, dia tidak berlari melewati daerah itu.

2 dari 2 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by