Sukses

Bioskop Terapung di Prancis Akan Putar Film tentang COVID-19 Minggu Depan

Bioskop yang dapat dinikmati menggunakan perahu kecil ini akan memutar film tentang COVID-19.

Liputan6.com, Prancis - Sebuah bioskop terapung di mana orang dapat menonton dari perahu-perahu kecil yang diberi jarak sosial akan datang ke sungai Seine di Paris minggu depan. Bioskop ini dikabarkan akan memutar film tentang COVID-19.

Melansir New York Post, "Cinéma sur l’Eau" atau bioskop di atas air akan dibuka pada 18 Juli untuk merayakan dimulainya Paris Plages, program tahunan yang dikelola pemerintah kota untuk menciptakan suasana pantai di sungai Seine sepanjang musim panas.

Penggemar film akan dapat menikmati film gratis yang ditonton dari 38 perahu listrik. Masing-masing perahu dapat menampung dua hingga enam orang, dengan menerapkan protokol jaga jarak sosial untuk memastikan satu perahu hanya diisi oleh keluarga atau teman.

Warga Paris bisa mendaftarkan diri untuk menikmati bioskop terapung itu mulai 7 hingga 15 Juli. 150 orang lainnya akan menonton dari kursi pantai di pinggiran sungai berdasarkan siapa yang datang paling awal.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film yang Akan Diputar

Ada dua film telah ditetapkan untuk diputar di bioskop itu, termasuk "A Corona Story," sebuah film pendek tentang pandemi yang memenangkan kontes yang diluncurkan oleh rantai bioskop Paris, Mk2.

Film kedua adalah "Le Grand Bain," film komedi Prancis tahun 2018 tentang sekelompok pria yang memulai tim renang indah.

Bioskop di Prancis diizinkan untuk dibuka kembali akhir bulan lalu dengan kapasitas 50 persen setelah ditutup karena pandemi COVID-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.