Sukses

Ukuran Mr P yang Membuat Wanita Capai Orgasme

Ukuran kelamin pria (penis) ternyata bisa mempengaruhi orgasme pada wanita.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran kelamin pria (penis) ternyata bisa mempengaruhi orgasme pada wanita. Ukuran penis optimal agar wanita mencapai klimaks itu sekitar 8 inci atau sekitar 20 sentimeter (cm).

Temuan ini setelah mensurvei 4.761 wanita, yang dilakukan di seluruh jaringan situs kencan Big One Dating. Penelitian ini menemukan bahwa ukuran penis dengan tingkat orgasme wanita tertinggi adalah 8 inci (20,32 cm), dengan tingkat keberhasilan 44 persen.

Dikutip Inquirer, peneliti menanyakan para pesertanya tentang hubungan seksual terbaru mereka, khususnya mengenai panjang kelamin pasangan dan apakah mendapatkan orgasme melalui penetrasi.

“Ini adalah rata-rata dan akan selalu ada pengecualian,” begitu situs kencan menjelaskan. "Jika dia tidak sesuai, dia masih bisa memberikan, jika dia besar dia bisa mengecewakan!"

Hasil penelitian menunjukkan apabila ukuran lebih dari 8 inci maka persentase wanita yang mengalami orgasme selama hubungan intim menurun. Sembilan inci (22,86 cm) berada pada posisi kedua setelah 8, dengan tingkat keberhasilan 42 persen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ukuran Lebih Besar/Panjang Tidak Selalu Lebih Baik

Ukuran terpanjang yang tercatat dalam penelitian ini, yaitu 11 inci (27,94 cm) dengan tingkat keberhasilan 30 persen persen. Tingkat orgasme yang diperoleh sama dengan pria dengan penis 4 inci (10,16 cm).

Penelitian ini menunjukkan ukuran yang "lebih besar" tidak selalu "lebih baik." Selain itu juga ditemukan teknik pria saat berhubungan seks menjadi dasar untuk membuat wanita orgasme.

"Ukuran penis ereksi 3 inci (7,62 cm) atau di bawah dianggap sebagai penis mikro," kata penelitian itu.

Bahkan dengan ukuran 3 inci, seperempat wanita masih merasakan orgasme, dan lebih dari satu dari 10 pria dengan 1 inci masih membuat wanita orgasme.

Menurut wanita dari Amerika Serikat dan Inggris yang terlibat dalam penelitian, lingkar atau lebar penis pria juga sangat penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini