Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Gairah Seks Lebih Menggebu Selama di Rumah Aja, Ini Penyebabnya

Ada yang stres di rumah aja selama pandemi COVID-19 tapi sebagian pasangan merasakan gairah seks lebih menggebu beberapa bulan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi COVID-19 membuat sebagian orang tak bergairah berhubungan seks. Namun, ada sebagian orang yang lebih banyak di rumah aja selama pandemi ini berlangsung merasakan gairah seks lebih menggebu-gebu.

Bagi pasangan, terlebih yang baru menikah, masa-masa pandemi membuat Anda dan si Dia punya lebih banyak waktu bersama. Hal ini membuat ada banyak kejutan-kejutan tentang si Dia yang membuat semangat mengenal pasangan lebih jauh.

"Ada kebaruan dengan memiliki banyak waktu berkualitas bersama. Semua yang yang baru akan menyenangkan dan membuat gairah seks meningkat. Dan, ketika sering bersama, keterbukaan termasuk soal seksualitas juga meningkat," kata terapis perilaku keitiman, Rebecca Torosian mengutip Elite Daily.

Sementara itu, bagi pasangan yang sudah lama menikah, masa empat bulan ini sering di rumah membuat satu sama lain bisa saling melihat dimensi yang berbeda dari si Dia. Hal ini membuat bahagia yang berdampak pada gairah seksual. Misalnya begini, ketika di rumah dan si Dia rapat Zoom dengan rekan kerja, Anda melihat sosoknya lebih tegas. Sisi ini mungkin tidak pernah pasangan lihat sebelumnya.

"Melihat pasangan kita dengan sesuatu yang baru membuatnya lebih 'panas' sehingga jadi lebih bergairah. Bahkan, bisa jadi hal itu langsung membuat pasangan berfantasi seksual," tutur psikolog klinis Joshua Klapow.

 

Saksikan Juga Video Menarik Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Rumah Aja, Sisi Positif Bagi Pasangan Sibuk

Bagi pasangan yang selama ini sangat sibuk, selama ini kehidupan seks dikorbankan. Dengan adanya pandemi ini, pasangan ini jadi punya waktu melakukan lebih sering aktivitas seksual.

"Waktu yang dihabiskan bersama di rumah, meski sama-sama sibuk tapi tidak pergi membuat pasangan jadi lebih bisa menyempatkan waktu bercinta," tutur Klapow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.