Sukses

Lagi Tren, Ivan Gunawan Ikutan Beli Sepeda Seharga Rp40 Juta

Sejak pandemi COVID-19, aktivitas bersepeda kian diminati oleh masyarakat, termasuk desainer Ivan Gunawan. Ia mengaku beli sepeda lantaran sedang tren belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sejak pandemi COVID-19, aktivitas bersepeda kian diminati oleh masyarakat, termasuk desainer Ivan Gunawan. Ia mengaku beli sepeda lantaran sedang tren belakangan ini.

Hampir di setiap jalan raya, Anda akan melihat rombongan orang yang sedang bersepeda, bahkan akhir pekan semua orang keluar rumah untuk menggowes hingga puluhan kilometer.

Saat melihat orang lain bersepeda itulah Iban Gunawan ingin merasakannya juga. Bagi Ivan, bersepeda itu tren yang harus diikuti.

"Kalau saya mah ngikutin tren aja. Kalau orang-orang pada beli sepeda masa Igun (Ivan Gunawan) enggak punya," kata Ivan.

Harga sepeda pun beragam, mulai dari Rp1 jutaan hingga puluhan juta. Presenter "Brownies" ini mengatakan jika sepeda miliknya tidaklah mahal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersepeda setiap pagi

"Harga sepeda kan sampai puluhan juta, kalau saya mah enggak mahal cuma Rp40 juta. Murah lah, yang lain masih lebih mahal," ujarnya.

Ivan mengatakan, ia selalu bersepeda setiap pagi, berkeliling daerah tempat tinggalnya. Menurutnya hal ini cukup menguras tenaga.

"Setiap pagi, sekarang aku tinggal di BSD, udaranya masih bagus, masih sehat. Ya udah keliling aja. Lumayan sekitar 8 km walau ada berhenti-hentinya," katanya.

 

 

(Maria Cicilia/Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.