Sukses

Dijamin Nggak Ribet, Coba 2 Cara Kelola Kesehatan Mandiri di Masa Pandemi

Di masa pandemi, penting bagi kita untuk #BikinJadiBiasa dengan perlindungan diri dan mulai mempersiapkannya.

Liputan6.com, Jakarta Penting banget buat kita menjaga kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini. Banyak cara memang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan, mulai dari mengonsumsi makanan sehat, olahraga, hingga istirahat yang cukup. 

Tapi gimana jadinya jika suatu waktu kondisi tubuh menurun karena kelelahan beraktivitas? Ya, nggak bisa dipungkiri seiring bertambahnya usia ditambah saat memiliki keluarga nanti, kita perlu banget sama yang namanya perlindungan diri. 

Nah pertanyaannya, sudah sejauh mana persiapan kamu mengenai perlindungan diri terkait kesehatan karena kita nggak akan pernah tahu, apa yang terjadi nanti. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk #BikinJadiBiasa dengan perlindungan diri dan mulai mempersiapkannya

Sekarang kamu nggak perlu khawatir karena ada dua cara mengelola kesehatan mandiri yang bisa menjadi pilihan. Yuk simak berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. DANA Siaga

Ini adalah fitur baru terinovatif dari DANA karena menghadirkan asuransi dengan premi terjangkau. DANA Siaga menjawab harapan masyarakat yang ingin mendapat perlindungan asuransi mikro secara mudah, cepat, dan terbaik di masa pandemi seperti sekarang ini sampai di kemudian hari. 

DANA Siaga merupakan hasil kerja sama dengan PasarPolis yang menawarkan dua perlindungan, yaitu asuransi jiwa dan asuransi kesehatan. Menariknya, asuransi mikro ini menawarkan premi mulai dari Rp8.000 per bulan (asuransi jiwa) dan mulai dari Rp9.900 per bulan (asuransi kesehatan). 

Dengan adanya asuransi mikro ini, kita bisa lebih aware bahwa perlindungan diri dan kesehatan itu penting banget!

3 dari 3 halaman

2. Yesdok

DANA hadir bukan sekadar sebagai penyedia dompet dan transaksi digital saja lho! Sekarang, DANA punya fitur kesehatan, namanya Video Consultation. Ini merupakan layanan telemedis yang bekerja sama dengan Yesdok. 

Jadi kita bisa berkonsultasi langsung dengan dokter lewat tatap muka, melalui video gratis lewat aplikasi DANA secara mudah, aman, dan nyaman. Usai konsultasi, kita juga akan diberikan resep yang terhubung langsung dengan farmasi atau apotek. 

So, thanks to technology banget ya, kita bisa mendapatkan dukungan kesehatan dengan cara mudah, cepat, aman, dan nyaman. Gimana kamu tertarik dengan dua cara mudah menjaga kesehatan secara mandiri ini? Yuk segera download aplikasi DANA di sini dan rasakan sendiri beragam fitur inovatif lainnya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini