Sukses

Kupas Fakta dan Mitos Merawat Kulit Tetap Sehat di Tengah Pandemi

SBOWebTv akan membahas fakta dan mitos merawat kulit bersama DR.M.Y.Listiawan

Liputan6.com, Jakarta - Secara garis besar kulit adalah organ paling luar dari tubuh, baik itu untuk orang dewasa maupun anak-anak. Sebagai organ terluar, proteksi tubuh paling depan adalah kulit. Apa lagi untuk sebagian banyak orang merawat kulit merupakan sesuatu yang wajib dilakukan agar mendapatkan kesehatan tubuh yang optimal dan lebih terlihat segar dari luar.

Salah satu merawat kulit adalah dengan cara berjemur di bawah sinar matahari. Sinar matahari sendiri membantu produksi vitamin D yang baik untuk tubuh. Produksi vitamin D terkait sinar matahari dipicu oleh komponen sinar matahari yang disebut ultraviolet B, atau UVB.

Selain itu, berjemur juga memiliki manfaat untuk meningkatkan sistem imun untuk melindungi diri dari virus Covid-19.

Pada kesempatan kali ini, SBOWebTV akan membagikan mitos dan fakta tentang cara merawat kulit ditengah pandemi. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya di channel SBOWebTV hanya di Vidio.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.