Sukses

Dua Balita Ditemukan Tewas Setelah 5 Jam Terkunci dalam Mobil

Seorang pria asal Oklahoma ditangkap setelah meninggalkan kedua anaknya di dalam mobil yang terkunci selama lima jam hingga meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Oklahoma ditangkap setelah meninggalkan kedua anaknya di dalam mobil yang terkunci selama lima jam hingga meninggal.

Dustin Lee Dennis (31) ditangkap dengan tuduhan pembunuhan tingkat dua setelah kedua anaknya yang keduanya berusia di bawah lima tahun meninggal pada Sabtu (13/6/2020).

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia mengemudi bersama anak-anaknya sekitar tengah hari ke sebuah toko, tetapi kemudian kembali ke rumah dan tertidur selama beberapa jam tanpa membawa anak-anaknya keluar dari mobil.

Ketika dia bangun, Dennis tidak dapat menemukan anak-anaknya di rumah, namun kemudian menemukan mereka di mobil yang terkunci, lapor New York Post.

Pria itu kemudian membawa mereka ke ruang tamu. Namun, keduanya tak dapat ditolong.

Polisi mengatakan seorang tetangga memiliki video Dennis mengunci mobilnya dan masuk tanpa membawa anak-anaknya.

"Anak-anak tidak dikeluarkan dari mobil selama hampir lima jam," kata laporan penangkapan.

Dennis ditangkap dan dipenjara di Tulsa, Oklahoma dengan jaminan $ 1 juta atau setara Rp 14.2 M, menurut laporan tersebut.

Simak Video Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.