Sukses

Dua Resep Awet Muda Armand Maulana, Yakin Kamu Bisa Menerapkannya?

Armand Maulana akhirnya membocorkan rahasia awet muda yang kerap ditanyakan ke dirinya

Liputan6.com, Jakarta - Awet muda. Dua kata itu begitu melekat di diri Armand Maulana. Usia nyaris kepala lima, tapi vokalis band Gigi ini tak memerlihatkan tanda-tanda bakal menua.

Belum lagi jika melihat Armand Maulana jumpalitan di atas panggung, rasa-rasanya sulit menjauhkan kata awet muda dari dirinya.

Saat berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan guna mendukung UKM di Indonesia selama masa pandemi COVID-19 yang diadakan R&R pada Jumat, 12 Juni 2020, Armand Maulana akhirnya membocorkan rahasia awet mudanya.

Mula-mula suami Dewi Gita ini bingung bagaimana menjawabnya. Namun, satu yang pasti, yang diyakininya sebagai resep awet muda adalah dengan tidak pernah merokok.

"Gue paling bingung, wartawan nanya, kalau di IG Live banyak komen nanya, apa gitu resepnya. Kebetulan aja gue enggak demen merokok, belum pernah merokok, memang benar itu," ujar Armand Maulana.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Armand Maulana Makan Bersih

Selain tidak merokok, Armand Maulana juga rutin berolahraga. Bahkan, satu dekade atau sepuluh tahun terakhir, penyanyi yang baru saja merilis single Kamu milik Coboy Junior, benar-benar menjaga pola makannya dengan tidak makan gorengan.

"Gue makan yang direbus dan dibakar doang. Makan bersih," katanya.

Meski diakuinya mulai agak bolong-bolong melakukan pola serupa karena bosan, Armand Maulana mengaku dirinya dapat menyaring sendiri makanan yang masuk.

"Walau sekarang dilepas tetap aja sih filter sendiri, jangan ah kebanyakan," katanya.

"Paling itu mungkin ya. Enggak ada resep yang apa-apa, sih," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.