Sukses

Kepala dan Tangan Terjebak di Dalam Kotak Pakaian, Perempuan AS Meninggal

Seorang perempuan di Atlanta dilaporkan meninggal setelah terjebak dalam kotak untuk sumbangan pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan di Atlanta, Amerika Serikat meninggal setelah terjebak di dalam kotak untuk sumbangan pakaian.

Polisi setempat mengatakan kemungkinan korban berusaha mengambil pakaian di dalam kotak pakaian yang terbuat dari logam itu pada Rabu 10 Juni 2020 sekitar malam hari. Kotak tersebut terletak di belakang sebuah kedai minuman daerah Midtown, Atlanta.

Pemilik bangunan menelepon polisi setelah menemukan perempuan itu dalam keadaan tak sadarkan diri dengan lengan dan kepala terjebak di dalam kotak, kata polisi.

"Korban menggunakan kursi untuk memanjat ke dalam kotak untuk mengambil pakaian, entah bagaimana ia kehilangan pijakannya dan terperangkap di dalam kotak logam," ujar Kapten Polisi Atlanta F. Turner kepada Fox5 Atlanta mengutip New York Post.

"Kotak itu dilengkapi dengan pintu logam yang sangat-sangat berat," tambahnya.

Evakuasi korban dilakukan oleh empat petugas pemadam kebakaran dan perempuan tersebut dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Polisi mengatakan perempuan itu tinggal di sekitar tempat kejadian dan polisi menahan identitas korban sampai keluarga diberitahu.

Simak Video Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.