Sukses

Tarot Cinta: Keinginan dan Harapanmu Segera Jadi Kenyataan

Simak prediksi Tarot Cinta periode 6 – 12 Juni 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 6 – 12 Juni 2020 selengkapnya

3 of Wands

Seorang wanita membawa papan selancar melihat jauh ke depan. Ada 3 tongkat api yang melambangkan semangat dan kepercayaan dirinya. Cukup optimis melangkah mengarungi lautan yang ada di depannya.

Kartu tarot 3 of wands berpesan supaya kita selalu optimis melalui minggu ini. Lakukan segala sesuatu sesuai dengan rencana. Lihatlah tanda semesta! Keinginan dan harapanmu akan segera menjadi kenyataan. Peristiwa di masa lalu jadikan pengalaman yang berharga. Saat ini berhentilah sejenak untuk bersiap pada relasi baru dan hidupmu yang baru.

Jomblo

Kegagalan dan kesulitan di masa lalu jadikan pelajaran berharga. Bukan saatnya lagi berdiam diri. Melangkahlah dengan optimis. Mulailah fase baru dalam hidupmu. Semesta akan menunjukkan jalan terbaik untukmu.

PDKT

Jangan membawa sisa masa lalu ketika kamu coba mendekatinya. Jadilah sosok tegar yang siap menyongsong masa depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Melepas akan jadi proses yang sulit. Ketika sudah menjadi pilihan demi masa depan yang lebih baik, belajarlah untuk bisa merelakan.

Menikah

Memaafkan jadi keputusan yang bijak untuk saat ini. Tidak perlu lagi mengungkit kesalahan masa lalu, cobalah ikhlas dan kembali melangkah demi kebaikan bersama.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Page of Cups

Tumbuhkan semangat dan gairah baru seolah-olah kamu sedang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Cinta dan energi positif yang kamu tumbuhkan dapat menarik kebahagiaan lebih besar untukmu. Segala permasalahan bisa tampak lebih ringan. Solusi dapat segera kamu dapatkan. Buka hatimu pada semua kemungkinan yang akan terjadi.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.