Pria California Diamankan Polisi Saat Lakukan Kanibalisasi Pada Neneknya Sendiri

Oleh Ade Nasihudin Al Ansori pada 04 Jun 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 04 Jun 2020, 10:00 WIB
Psikopat vs Sosiopat, Ini Bedanya
Perbesar
Psikopat vs Sosiopat, Ini Bedanya

Liputan6.com, Jakarta Seorang psikopat California diamankan petugas setelah tertangkap tangan melakukan aksi kanibal pada neneknya sendiri.

Dwayne Wallick (37) ditemukan sekitar pukul 2 siang waktu setempat pada Senin (1/6/2020).

"Pria itu melakukan kanibalisasi terhadap neneknya yang berusia 90 tahun, Ruby Wallick, di Richmond, California," seperti dilaporkan the Mercury News melansir New York Post.

Saat petugas memasuki rumah, mereka memerintahkan Wallick untuk menghentikan apa yang dia lakukan. Namun, dia terus menyerang jasad neneknya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Simak Video Berikut Ini:


Menyelidiki Pengaruh Narkoba

Wallick kemudian dilumpuhkan polisi menggunakan pistol listrik sebelum dia ditangkap karena dicurigai melakukan pembunuhan.

Dia dirawat di rumah sakit, karena cedera fisik, kata polisi.

Tidak ada motif yang dirilis dalam kematian sang nenek, tetapi petugas sedang menyelidiki apakah penggunaan narkoba menjadi faktor penyebab terjadinya kanibalisasi ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya