Sukses

Tarot Cinta: Mengalir Saja, Melangkahlah Sesuai Rencana

Simak prediksi Tarot Cinta periode 30 Mei – 5 Juni 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 30 Mei – 5 Juni 2020 selengkapnya

10 of Wands

Seekor binatang membawa beban berat turun dari bukit. Di sampingnya berjalan seorang wanita yang membawa tas dan barang yang lain. Begitu banyak barang yang mereka bawa. Beban mereka cukup berat. Bebanmu dalam minggu ini cukup banyak, cukup berat. Cobalah untuk memilah, mana yang layak kamu bawa, mana yang bisa kamu tinggal. Buatlah prioritas, termasuk dalam urusan cintamu.

Jomblo

Perkataan banyak orang tidak perlu kamu pikirkan serius dan jadi bebanmu. Melangkahlah sesuai dengan rencanamu. Jodoh pasti muncul di saat yang tepat.

PDKT

Masa yang cukup berat untuk mencari perhatian dan mengambil hatinya. Cobalah lebih rileks, mengalir saja. Tidak perlu terlalu kamu buat-buat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Dibutuhkan rasa saling memahami dan pengertian supaya bisa berjalan beriringan dengan ringan. Perbaiki komunikasi yang sempat memburuk. Banyak hal harus diselesaikan bersama dengan damai.

Menikah

Beban rumahtangga yang kurang seimbang dengan pasangan. Coba duduklah bersama, bicarakan berdua. Tidak baik jika hanya mengeluh di belakang pasanganmu.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

3 of Swords

Dalam minggu ini kita diberi kesempatan untuk memulihkan semua yang retak, mendamaikan semua permasalahan, menjalin kembali komunikasi yang baik. Mulailah babak baru yang lebih baik bersama pasangan. Semesta akan memperbaiki menjadi lebih baik.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini