Pesan Idulfitri JK: Hari yang Bahagia Walau dalam Situasi Berbeda

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 24 Mei 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 24 Mei 2020, 15:00 WIB
Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla. (Istimewa)
Perbesar
Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat Idulfitri bagi masyarakat Indonesia.

Dalam pesannya, mantan wakil presiden RI dua periode ini juga mengatakan bahwa meski dirayakan dengan cara yang berbeda karena pandemi COVID-19, namun Idulfitri tetap merupakan saat untuk berbahagia.

"Hari bahagia walaupun dalam situasi yang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya," kata JK dalam pesan video yang diterima oleh Health Liputan6.com pada Minggu (24/5/2020).

"Walaupun kita dalam berbeda waktu dan jarak, karena situasi, namun tidak akan mengurangi rasa bahagia, rasa cinta kita semua kepada sesama," tambah JK.

2 dari 3 halaman

Dijauhkan dari Virus Corona

Jusuf Kalla
Perbesar
Ketum DMI Jusuf Kalla (JK) usai meninjau penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Munawwar Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Dalam pesannya, JK juga berharap agar hari raya Idul Fitri ini tetap bisa membuat semua orang berbahagia. Ia juga mendoakan agar masyarakat dihindarkan dari penyakit COVID-19 yang sedang mewabah saat ini.

"Semoga hari yang bahagia ini tetap membahagiakan kita, keluarga kita, kita semua, dan kita berdoa semoga kita dijauhi daripada wabah virus sekarang ini."

"Doa kita semua Insya Allah akan diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam hari-hari bahagia ini. Selamat hari Rraya Idulfitri, maaf lahir batin," kata JK menutup pesannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓