Wanita Florida Diamankan Setelah Mencoba Mencium Orang-Orang di Bar

Oleh Ade Nasihudin Al Ansori pada 21 Mei 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 21 Mei 2020, 20:00 WIB
Ilustrasi Bar

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Florida ditangkap setelah berulang kali mencoba mencium orang asing di sebuah bar.  Ia juga menelepon 911 lima kali untuk mengeluh bahwa orang-orang tidak mematuhi jarak sosial.

Audra Adams (32) akhirnya ditangkap karena membuat kegaduhan di sebuah bar. Menurut laporan WKMG ClickOrlando, mengutip New York Post (19/5/2020).

Ia masuk tanpa izin dan menolak meninggalkan bar yang terletak di Indialantic, Florida. Bar ini tengah dalam rencana fase pertama untuk dibuka kembali setelah karantina wilayah akibat COVID-19.

Polisi muncul setelah panggilan keempat Adams di 911. Sebelum itu, pelanggan di bar mengeluh kepada pemilik bahwa dia mencoba mencium beberapa orang, menurut laporan itu.

2 dari 3 halaman

Perilaku Tidak Tertib

Perempuan tersebut diminta keluar dari bar namun enggan meninggalkan bar, yang menyajikan minuman keras itu.

"Aku akan duduk di tempat parkir sepanjang malam," kata Adams kepada polisi yang memperingatkannya bahwa dia masuk tanpa izin.

Dia didakwa melakukan pelanggaran setelah peringatan, perilaku tidak tertib, menentang seorang petugas tanpa kekerasan dan penyalahgunaan sistem 911, kata laporan itu.

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓