Sukses

Tarot Cinta: Coba Ikuti Alur Semesta

Simak prediksi Tarot Cinta periode 9 - 15 Mei 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 9 - 15 Mei 2020 selengkapnya

Four of Swords

Seorang wanita membawa pedang di tangan kirinya dan tongkat di tangan kanannya. Ada 3 pedang tersandar di tembok. Keempat mata pedang menghadap ke bawah, bukan dalam posisi siap siaga. Minggu ini akan jadi waktu "cooling down".

Jika lelah, beristirahatlah. Tidak baik jika terlalu dipaksakan. Cobalah ikuti alur semesta. Percayalah, semua pasti baik adanya.

Jomblo

Tidak perlu terus berlari dan mencoba melupakan. Berhentilah, atau kamu akan kelelahan. Belajarlah untuk mengelola pikiranmu dan berdamai dengan dirimu.

PDKT

Tetaplah berkomunikasi dengan baik. Kurangi intensitas yang tidak perlu, karena hanya akan mengganggu dan terkesan cari perhatian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Ketika dilanda rindu dan belum bisa bertemu, komunikasi dari hati ke hatilah yang bisa dilakukan. Beri perhatian dan cinta yang tulus. Manfaatkan teknologi untuk bertatap muka secara virtual.

Menikah

Jangan curiga berlebihan. Manfaatkan saja waktu bersama dengan baik. Saling memahami pasangan dan anggota keluarga lain. Kurangi konflik, kendalikan emosimu.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

The Lovers

Kebersamaan jadi kunci kebahagiaan. Pasangan dan sahabat ada untuk menguatkan di saat-saat sulit. Saling memotivasi dan memberikan energi positif dapat membantu proses penyembuhan jiwa dan raga. Tebarkan kekuatan cinta untuk orang-orang di sekitarmu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.