Sukses

Ajak Ikan Mas Jalan-Jalan Saat Lockdown, Pria Spanyol Ini Ditangkap

Seorang pria asal Spanyol ditangkap karena melanggar kebijakan karantina wilayah COVID-19. Menurut polisi, pria tersebut membawa ikan mas peliharaannya untuk berjalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria asal Spanyol ditangkap karena melanggar kebijakan karantina COVID-19. Menurut polisi, pria tersebut membawa ikan mas peliharaannya untuk berjalan-jalan.

Pemilik hewan peliharaan yang tidak disebutkan namanya, duduk di sebuah bangku pinggir jalan Logroño, Spanyol Utara. Ia ditemani ikan mas peliharaannya yang disimpan di toples kaca.

Dilansir dari New York Post, "Pria ini tampaknya mencoba mengambil keuntungan dari aturan yang memungkinkan orang untuk membawa hewan peliharaan mereka keluar."

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Orang Pertama

Pria ini bukan orang pertama yang melakukan aksi di tengah keadaan darurat virus korona Spanyol yang ketat.

Bulan lalu, polisi di Murcia menangkap seorang pria dengan kostum T-rex berkeliaran di jalanan.

Spanyol adalah negara dengan kasus COVID-19 terbanyak setelah AS, dengan 226.629 dilaporkan pada Minggu (26/4/2020). Setidaknya 23.000 orang di sana telah meninggal karena virus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.