Sukses

Tarot Cinta: Ayo Saling Bantu Lepaskan Belenggu

Simak prediksi Tarot Cinta periode 25 April - 1 Mei 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 25 April - 1 Mei 2020 selengkapnya

8 of Swords

Seorang wanita yang terbelenggu. Ada 8 pedang di sekelilingnya. Dia membutuhkan bantuan untuk bisa lepas bebas.

Banyak penderitaan dalam minggu ini, baik fisik maupun pikiran. Kita memiliki kewajiban untuk saling membantu melepaskan belenggu. Perbuatan kecil jika dilakukan bersama-sama dan penuh cinta akan sangat berarti.

Jomblo

Jangan fokus pada penderitaan. Syukuri semua nikmat yang kamu dapatkan. Lakukan hal kecil untuk sekitarmu. Berbagilah dari rejeki yang kamu terima.

PDKT

Berhentilah sejenak jika memang merasa lelah dan tidak ada harapan. Mungkin dia butuh waktu sendiri. Jangan terlalu kamu kejar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Terpisah jarak dan waktu membuatmu terbelenggu rasa rindu. Tetap jalin komunikasi yang baik. Manfaatkan teknologi yang ada selama belum bisa bertemu secara fisik.

Menikah

Situasi di rumah yang membosankan mengharuskan ada kreativitas di setiap harinya. Tantangan bagi Bapak Ibu untuk membuat suasana rumah menyenangkan. Lakukan kegiatan bersama anak-anak, misalnya memasak, membersihkan rumah, memandikan dan merawat hewan kesayangan, dan menanam bunga, buah, sayuran.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

10 of Coins

Melakukan kebajikan dalam minggu ini menjadi tabungan kebaikanmu untuk masa depan. Semesta akan membalas cinta dan ketulusanmu. Jangan ukur semua dengan materi. Dengan memberi kamu akan menjadi kaya.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.