Sukses

Pandemi COVID-19 Bikin Pernikahan Dwayne Johnson Makin Kuat

Berminggu-minggu terus berada di rumah selama pandemi COVID-19 memberi efek positif pada pernikahan Dwayne Johnson.

Liputan6.com, Jakarta Ada hikmah di balik anjuran tetap berada di rumah saja selama pandemi COVID-19. Kehidupan pernikahan aktor Dwayne Johnson bersama Lauren Hashian jadi makin kuat setelah beberapa waktu terakhir mereka beraktivitas di dalam rumah saja.

"Karantina memiliki efek yang sangat positif pada hubungan dan pernikahan kami," kata Dwayne dalam sebuah pesan di akun Instagram pribadinya dikutip dari laman People, Senin (20/4/2020).

Menurut pria 47 tahun ini, awalnya dia juga merasa stres dengan kondisi ini. Namun, dia cepat beradaptasi dan fokus pada kehidupan keluarganya. Alhasil, selama di rumah dia dan Lauren jadi sering berinteraksi yang membuat saling perhatian, peduli, dan empati.

Ia pun menyarankan dalam kondisi yang tidak diketahui kapan berakhirnya pandemi COVID-19 ini untuk saling menguatkan dan mendengarkan.

"Jadilah pendengar yang lebih baik, jadilah komunikator yang lebih baik. Di masa seperti ini, otak kita tidak beroperasi secara penuh dan kapasitas kecerdasan emosional kita tidak seperti biasanya," kata Dwayne.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersikap Santai

Selama di rumah, mantan pegulat profesional ini berusaha santai di tengah wabah COVID-19. Tidak perlulah meributkan hal-hal kecil atau terlalu banyak komplain kepada pasangan. Sehingga kehidupan rumah tangga berjalan menyenangkan di masa karantina ini.

"Berusahalah untuk bersikap santai satu sama lain, dan tidak terlalu banyak menghakimi," katanya lagi.

Dia pun memberi saran untuk meluluhkan hati pasangan yang tengah marah selama masa karantina."Sentuh bahu pundak pasangan Anda, seperti aku merangkul Lauren. Lalu tatap matanya dan ucapkan dengan yakin, 'Sayang, kamu tidak salah, hanya sedang tidak tepat'," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini