Sukses

Ketua Gugus Tugas COVID-19: Tenaga Medis adalah Pahlawan Kemanusiaan

Kata Ketua Gugus Tugas COVID-19, tenaga medis adalah Pahlawan Kemanusiaan.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo mengucapkan, terima kasih kepada seluruh tenaga medis, baik dokter maupun perawat dalam penanganan Corona.

"Saya menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh dokter, perawat, dan tenaga medis lain yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan jiwa raganya," ucap Doni saat konferensi pers secara Live di Graha BNPB, Jakarta, Selasa (14/4/2020).

"Tentunya, untuk melayani masyarakat. Mereka adalah pahlawan kita, pahlawan kemanusiaan.

Doni mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan para tenaga medis yang telah gugur dalam perjuangan melawan COVID-19.

"Mari kita berdoa kepada mereka yang telah wafat. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala," lanjut Doni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih untuk Seluruh Jajaran

Doni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI sampai perangkat desa. Bahkan para donatur, baik dari dalam dan luar negeri, yang membantu menangani COVID-19.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada jajaran TNI, Polri, para pejabat di tingkat pusat dan daerah. Khususnya juga kepada kepala desa, para lurah, wali kota/gubernur, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, agama, dan tokoh-tokoh non formal lainnya," ujarnya, yang juga selaku Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

"Kami sampaikan terima kasih juga kepada para donatur, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah memberikan dukungan dan bantuannya."

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini