Sukses

Mothercare Ajak Para Ibu Untuk Tetap Sehat Melalui Kegiatan Get Fit With Stroller

Yuk, saksikan cuplikan keseruan mothercare get fit with stroller

Liputan6.com, Jakarta - Brand penyedia perlengkapan anak, Mothercare mengadakan acara Get Fit With Stroller yang berlangsung pada 22 Desember 2019 lalu. Acara tersebut melibatkan 1000 lebih peserta dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Yogyakarta, Makassar, dan lain-lain.

Bertempat di Pintu 6 Gelora Bung Karno, Jakarta, acara yang mengusung tema #EveryMomIsBeautiful itu berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Hal itu karena acara Get Fit Stroller merupakan kegiatan olahraga dengan peserta terbanyak dalam sehari.

Get Fit With Stroller mengajak para ibu cerdas untuk selalu menyempatkan diri berolahraga agar memiliki badan yang selalu bugar walaupun sudah memiliki buah hati.

Ingin tahu seperti apa keseruan dari kegiatan Get Fit With Stroller yang diselenggarakan oleh Mothercare? Simak videonya di channel smartmama hanya di Vidio

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.