Sukses

Nyanyi Lagu Moana, Cara Unik Dwayne Johnson Ajari Anak Cuci Tangan

Aktor Dwayne Johnson atau The Rock punya cara unik untuk mengajari putrinya mencuci tangan

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dwayne Johnson atau yang juga dikenal dengan nama beken The Rock, punya cara unik untuk mengajari putrinya mencuci tangan yaitu dengan bernyanyi.

Namun, apabila banyak pakar yang mengatakan bahwa ketika mencuci tangan bisa disertai dengan bernyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" Johnson punya lagu yang berbeda. Dia menyanyikan lagu pengiring film "Moana."

"Sebelum saya mandi, Baby Tia (mama mia) meminta saya menyanyikan bagian rap dari lagu saya 'You're Welcome' dari MOANA, sementara saya mencuci tangannya," kata Johnson seperti dikutip Senin (6/4/2020), dari keterangan video yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Kami sadar beberapa minggu yang lalu bahwa bagian rap dari lagu ini adalah waktu yang tepat untuk membuat anak-anak Anda bersenang-senang mencuci tangan. Tetaplah sehat dan amanm teman-teman," kata mantan pegulat World Wrestling Entertainment itu menambahkan pada keterangan fotonya.

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Lagu Moana

Dalam videonya, terlihat bahwa sambil mencucikan tangan sang putri, Johnson melantukan bagian rap dari lagu yang ia nyanyikan di film Moana.

"Kamu bisa bernyanyi ABC, tapi sebagai gantinya, kita akan menyanyikan bagian rap ayah dari 'You're Welcome' dari 'Moana,'" kata aktor yang terkenal dengan film-film laganya tersebut seperti dikutip dari Today.

Di situ, Johnson juga mengganti lirik dari lagu tersebut dan mengaitkannya dengan pencegahan virus corona.

Dia juga beberapa kali membiarkan putrinya melanjutkan nyanyiannya. Di akhir videonya, keduanya juga meminta para penontonnya untuk tetap menjaga kesehatan.

"Jaga kesehatan dan tetap berhati-hati," katanya yang ditirukan oleh sang putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.