Sukses

Layanan Terminal Jakarta Masih Normal di Tengah Pandemi Covid-19

Pelayanan terminal bus umum di DKI Jakarta masih berjalan normal di tengah pandemi COVID-19 hingga Kamis pagi (2/4/2020). Hal ini disampaikan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Pelayanan terminal bus umum di DKI Jakarta masih berjalan normal di tengah pandemi COVID-19 hingga Kamis pagi (2/4/2020). Hal ini disampaikan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Terminal masih normal," ujar Muslim TB, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terminal Dishub DKI Jakarta dikutip dari Antara.

Konfirmasi ini terkait surat edaran Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) tentang Pembatasan Penggunaan Moda Transportasi untuk Mengurangi Pergerakan Orang Dari dan Menuju Jabodetabek Selama Pandemi Covid-19.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terminal Sudah Sepi Penumpang

Dalam surat bernomor SE. 5 BPTJ Tahun 2020 itu tercantum larangan sementara mobil dan bus umum atau perseorangan memasuki jalan tol baik dari Jabodetabek maupun dari luar Jabodetabek.

Hingga kini belum ada keputusan resmi atau perintah dari Gubernur DKI Jakarta maupun kepala Dishub. Maka dari itu, operasional terminal di Jakarta masih berjalan normal, tambah Muslim.

"Komando operasional terminal secara berjenjang adalah dari Kadishub dan Gubernur. Tanpa harus ditutup pun, kondisi terminal di Jakarta sudah sepi penumpang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.