Sukses

Tarot Minggu Ini: Buat Hati Bahagia Saat Bekerja

Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 29 Maret - 4 April 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Minggu Ini periode 29 Maret - 4 April 2020 selengkapnya

Nine of Pentacles

Kartu tarot Nine of Pentacles digambarkan dengan sosok seorang wanita dewasa yang tampak bahagia. Ada kelimpahan materi dalam hidupnya. Dia berdiri di depan gerbang taman yang subur dan menghijau.

Apapun yang terjadi dalam minggu ini, kita harus mampu memelihara kebahagiaan dalam hidup kita, supaya tumbuh subur, selalu menghijau dan berbunga. Buang jauh semua hama dan benalu yang berwujud kecemasan, kesedihan, ketakutan, dan energi-energi negatif yang lain. Karena itu semua hanya akan merusak taman hati kita.

Bisnis dan Keuangan

Keuntungan belum besar, belum seperti yang diharapkan. Beruntunglah karena sebagian besar tanggungan hutang dan cicilan di awal bulan dapat dibayar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Buatlah hatimu bahagia saat bekerja. Pekerjaan kantor yang bisa dikerjakan di rumah membutuhkan tingkat konsentrasi yang lebih tinggi. Atur emosimu ya...

Kesehatan

Hati-hati pada gejala psikosomatis akibat terlalu paranoid terhadap pemberitaan tentang virus corona. Lebih baik segera ambil jarak dengan pemberitaan yang negatif. Cari hiburan yang menyenangkan. Tetap waspada, namun tidak perlu panik yang berlebihan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini