Sukses

3 Pasien Corona COVID-19 di Kota Malang Sembuh dan Dipulangkan

Tiga pasien positif Corona COVID-19 di Kota Malang, Jawa Timur dinyatakan sembuh.

Liputan6.com, Jakarta Tiga pasien positif Corona COVID-19 di Kota Malang, Jawa Timur dinyatakan sembuh. Ketiganya telah dipulangkan ke rumah masing-masing.

Menurut Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang M Nur Widianto, tiga pasien yang telah dinyatakan sembuh tersebut merupakan jumlah keseluruhan sejak temuan kasus pertama coronavirus baru di wilayah Kota Malang. Dengan begitu, hingga Sabtu (28/3) tak ada lagi pasien berstatus positif COVID-19 di Kota Malang.

"Pasien positif COVID-19 di Kota Malang ada tiga orang. Ketiganya sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan ke rumah masing-masing," kata Widianto di Kota Malang, Sabtu, melansir Antara.

Sebelumnya, dua dari tiga pasien dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar, dan seorang lainnya di Rumah Sakit Tentara dr Soepraoen Kota Malang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diimbau untuk Tetap Isolasi Mandiri

Meski telah dinyatakan negatif COVID-19, Pemerintah Kota Malang masih tetap memonitor dan mengimbau pasien-pasien itu untuk melakukan isolasi mandiri. Termasuk untuk sementara menjaga jarak dari keluarga.

Widianto juga mengimbau seluruh warga Kota Malang agar menjaga jarak ketika berinteraksi, beraktivitas di rumah, membatasi kontak orang per orang, serta mempraktikkan pola hidup sehat.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini