Sukses

Tarot Cinta: Bertahan dan Jadilah Pemenang

Simak prediksi Tarot Cinta periode 21 - 27 Maret 2020 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Cinta periode 21 - 27 Maret 2020 selengkapnya

5 Wands

Kartu tarot 5 Wands digambarkan dengan 5 laki-laki yang berkelahi. Dengan membawa tongkat, masing-masih mengerahkan energinya untuk bertahan, melawan, dan menjadi pemenang.

Dalam minggu ini setiap orang akan sibuk bertahan: bertahan hidup dan melawan Virus Corona. Bertahan adalah sesuatu yang alami. Namun jangan sampai kita melupakan sisi kemanusiaan. Bertahanlah, melawanlah, tetaplah punya cinta untuk sesama.

Jomblo

Muncul kegalauan karena merasa berjuang sendiri, kehilangan gairah hidup. Lawanlah pikiran itu! Kamu cukup berarti untuk orang lain. Lakukan hal baik di hari ini, bukan hanya untuk dirimu sendiri!

PDKT

Yakinkan dia bahwa kamu sungguh perhatian dan menyayanginya. Bukan sekedar kata-kata, tunjukkan dengan perbuatan. Usaha yang sederhana dari hati yang tulus dapat membuat bahagia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Berjuang dengan hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Bersabarlah! Buang kecurigaan. Ciptakan suasana nyaman ketika bertemu. Jauhi konflik. Selesaikan masalah dengan komunikasi dari hati ke hati.

Menikah

Suasana memanas. Coba ambil jeda sejenak. Diamlah. Redakan emosimu. Jangan bicara jika masih ada kemarahan, karena logika jadi hilang kendali. Masalah ini masih bisa diselesaikan.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

The Empress

Kesabaranmu diuji dalam minggu ini. Tetaplah baik dan rendah hati. Dunia yang kacau dan memanas hanya bisa disejukkan oleh cinta "ibu" yang tanpa batas. Jadilah "ibu" bagi orang-orang di sekitarmu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.