Sukses

Hasil Pemeriksaan di RSPAD Nyatakan Sofyan Djalil Negatif Virus Corona Baru

Hasil pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto menunjukkan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil negatif dari Virus Corona baru.

Liputan6.com, Jakarta Hasil pemeriksaan di RSPAD Gatot Subroto menunjukkan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil negatif dari Virus Corona baru. Hal tersebut dikonfirmasi melalui Kepala Biro HUmas Kementerian ATR/BPN Yulis Jaya Nirmawati.

Yulia mengatakan, Sofyan Djalil telah menjalani tes COVID-19 di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta sejak Sabtu (14/3).

"Kami informasikan bahwa Pak Menteri sudah check di RSPAD dan hasilnya negatif," kata Yulia melalui keterangan tertulis.

Kondisi kesehatan Sofyan Djalil sempat dipertanyakan menyusul kabar Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada Sabtu (14/3) dan diumumkan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menhub Positif Terinfeksi COVID-19

Kegiatan terakhir Menhub Budi Karya adalah menghadiri rapat terbatas (ratas) di Istana Negara Jakarta pada 11 Maret 2020. Acara tersebut dihadiri pula oleh Sofyan Djalil, duduk mengapit Budi Karya bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, melansir Antara.

Menhub Budi Karya diidentifikasi sebagai pasien 76 yang positif COVID-19 di Indonesia. Pratikno mengatakan, saat ini Budi Karya dalam kondisi membaik.

Selama Budi Karya menjalani perawatan, Presiden Joko Widodo menunjuk Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan sebagai Menteri Perhubungan Ad-Interim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini