Sukses

Aura Kasih : Cantik Hak Semua Wanita

Aura Kasih membuka klinik kecantikan atas dasar semua wanita berhak untuk cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Aura Kasih banting stir menjadi seorang pengusaha. Pelantun Mari Bercinta belum lama ini membuka klinik kecantikan Aura Dermatology by DNI Skin Centre.

Aura punya alasan sendiri memilih bisnis di bidang ini. Menurut wanita bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja, cantik merupakan semua hak kaum Hawa.

Dan, di sisi lain Aura Kasih menyadari bahwa tidak semua wanita memiliki akses untuk perawatan kecantikan yang baik dan mudah.

"Aku ingin menciptakan klinik kecantikan yang say no to beauty is pain. Jadi, cantik itu enggak harus sakit," kata Aura Kasih seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima Health Liputan6.com pada Minggu, 15 Maret 2020.

Salah satu perawatan unggulan di klinik kecantikan milik wanita yang baru dilantik sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih.

Aura mengatakan bahwa perawatan ini ditujukan guna mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimilikinya.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aura Kasih Terima Penghargaan

Jumat, 13 Maret 2020, Aura Kasih diganjar sebuah penghargaan dari IFBC Celebpreneur Award 2020 yang diselenggarakan Asosiasi Franchise Indonesia dan Info Franchise and Business Concept.

Penghargaan ini diberikan atas peran dan kontribusi Aura Kasih dalam menggiatkan peluang usaha di Indonesia.

"Semoga menjadi inspirasi saja untuk selebriti yang lain, untuk jangan takut memulai usaha dan investasi ke depannya, selain hanya menjadi pekerja seni," kata Aura Kasih di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Menurut Aura Kasih, ini merupakan bukti bahwa pekerja seni pun bisa menjadi pengusaha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.