Sukses

Pastikan Kesehatan Keluarga Terjaga, Tokopedia Siapkan Pilihan Produk Herbal Pilihan

Menurut penelitian di School of Medicine, Cardiff University, Inggris, madu dapat merangsang produksi sel-sel kekebalan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi cuaca yang tidak menentu patut diwaspadai karena dapat menurunkan daya tahan tubuh dan mengakibatkan timbulnya berbagai gangguan kesehatan, seperti flu, batuk, demam, dan sakit kepala.

Maka dari itu, membentengi dengan produk-produk kesehatan bisa menjadi solusi agar terhindar dari berbagai penyakit saat ini. Nah, kamu bisa membelinya di maketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia.

Dengan kemudahan mencari suatu produk dan sistem pembayaran fleksibel Tokopedia menjadi paltfrom yang bisa kamu percaya. Salah satu produk yang bisa kamu cari ialah produk herbal. Selain bisa menanggal penyakit, obat herbal dipercaya bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Berikut beberapa produk herbal yang terdapat di Tokopedia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kunyit asam

Kunyit asam merupakan tanaman rempah khas Indonesia ini memiliki sifat antibakteri dan antiradang. Semua itu berkat kandungan kukumoid di dalam kunyit.

Kunyit asam juga mengandung mineral jenis aluminium, seng, zat besi, magnesium, kalsium, kalium, natrium, kobalt, serta bismuth. Kunyit juga kaya nutrisi seperti vitamin A dan C, minyak atsiri, glukosa, dan zat dammar. Kandungan vitamin A dalam kunyit dapat menjaga kesehatan mata dan daya tahan tubuh.

 

3 dari 5 halaman

Jahe merah

Dihimpun dari berbagai sumber, jahe mampu meredakan gangguan pencernaan , mengatasi mual, muntah hingga meredakan gejala flu dan demam. Termasuk ke dalam keluarga Zingiberaceae, jahe merah masih satu keluarga dengan lengkuas dan kunyit. Karena lebih sering digunakan sebagai obat, kandungan gingerol dalam jahe merah lebih banyak dan lebih kuat.

4 dari 5 halaman

Temulawak

Temulawak atau curcuma xanthorrhiza adalah tumbuhan obat yang tergolong dalam suku temu-temuan. Tumbuhan ini asli berasal dari Indonesia khususnya dari Pulau Jawa. Di Indonesia sendiri temulawak banyak digunakan untuk jamu godog.

Temulawak juga dipercaya dapat meningkatkan stamina. Campurkan kunyit dengan temulawak untuk kemudian dikonsumsi, racikan ini bisa membuat tubuh tidak gampang lelah dan lebih bersemangat. Hal ini bisa terjadi karena kandungan tonikum di dalamnya.

 

5 dari 5 halaman

Madu

Madu murni telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan. Beragam khasiat madu sudah bukan rahasia umum.

Menurut penelitian di School of Medicine, Cardiff University, Inggris, madu dapat merangsang produksi sel-sel kekebalan tubuh. Berkat nutrisi dalam madu, metabolisme dan stamina tubuh akan meningkat.

Nah, dengan segala manfaat herbal yang diberikan, kamu bisa menjaga kesehatan bersama keluarga dengan baik. Untuk membelinya, kamu bisa melalui Tokopedia.

Saat ini, dengan program Tokopedia Peduli Sehat kamu bisa menemukan beragam produk dan perlengkapan untuk menjaga kesehatan. Salah satunya herbal.

Di sana, kamu bisa mendapatkan produk lainnya, seperti, vitamin, sterilizer, hand sanitizer, dan produk kesehatan lainnya. Semua bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 10 ribu!

Selain produk herbal, kamu juga bisa lengkapi perlengkapan rumah lainnya. Beragam kebutuhan rumah tangga bisa kamu miliki hanya melalui smartphone. Tinggal pilih produk yang sesuai di Tokopedia. Mulai dari sembako, lauk pauk, makanan kering, minuman, sayur, buah dan susu.

Mudah kan? Yuk, jaga kesehatan keluarga dengan produk pilihan di Tokopedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.